Rabu, 04 Oktober 2017

Download Contoh Format Lamaran Kerja Sederhana

Download Contoh Format Lamaran Kerja
Model surat lamaran kerja


Cara membuat Surat lamaran kerja :

1. Buka program Microsoft Word anda
2. Copy (CTRL+C) isi postingan dibawah ini kedalam Microsoft word anda
3. Paste (CTRL+V) pada microsoft word anda yang sudah dibuka tadi
4. Silahkan ubah sesuai dengan data anda



Bandung, 04 Oktober 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak/ Ibu
Pimpinan CV. ANUGRAH INSAN MANDIRI (AIM)
Di
Bandung


Dengan hormat,
Berdasarkan brosur yang saya dapat bahwa perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan karyawan baru, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung pada CV Anugrah Insan Mandiri pada posisi Staff Gudang.
Data singkat saya, seperti berikut ini:

Nama                           :    HERAWATI
Tempat & tgl. lahir      :    Watu, 08 Oktober 1983
Usia                              :    34 Tahun
Pendidikan Terakhir      :     SMA
Alamat                         :    Watu, Desa Sitopo, Kec. Tanete Riaja, Kab. Bandung
Status Perkawinan    :    Kawin
Telepon/ HP               :    0853 9862 1111

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.     Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae (CV).
2.    Foto copy Ijazah dan SKHU.
3.    Foto copy KTP.
4.    Pas foto 3x4 (2 Lembar).

Saya berharap Bapak/ Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan untuk bergabung pada CV Anugrah Insan Mandiri, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.


 Hormat saya,






   HERAWATI


BERIKUT INI TAMPILANNYA







Diatas telah diberikan format Surat lamaran kerja anda tinggal mengikuti langkahnya diatas dan semoga sukses dalam mencari pekerjaan.

     



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Contoh Format Lamaran Kerja Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar